Berita Arema: Innalillahi!! Ahmad Kurniawan Kiper Arema Meninggal Dunia, Jenazah Akan Dikebumikan di Tangerang

Berita Arema: Innalillahi!! Ahmad Kurniawan Kiper Arema Meninggal Dunia, Jenazah Akan Dikebumikan di Tangerang

- in Sepakbola
875
0
ahmad-kurniawan-aremaahmad-kurniawan-arema

DABORIBO.COM – Berita Arema: Innalillahi!! Ahmad Kurniawan Kiper Arema Meninggal Dunia, Jenazah Akan Dikebumikan di Tangerang Salah satu kabar yang langsung membuat publik terkejut apalagi bagi para pecinta sepek bola, dimana Ahmad Kurniawan Kiper Arema yang juga pemain sepakbola senior dikabarkan telah meninggal dunia akibat penyakit Asam lambung yang sudah Akut. Kematian Kiper Arema tersebut, membuat banyak orang berduka termasuk para netizen di dunia maya.

Sosok Ahmad Kurniawan yang dikenal sangat humanis dan baik hati memang menjadi daya pikat banyak orang semasa hidupnya, sehingga menjadi hal wajar disaat Almarhum diberitakan meninggal dunia langsung membuat banyak orang berduka cita. Dari berbagai sumber yang daboribo dapatkan, jenazah Achmad Kurniawan sang kiper Arema yang meninggal pada jam 17.00 WIB di RSSA malang rencananya akan dukebumikan di daerah kelahirannya yang ada di Tangerang, Banten.

Achmad Kurniawan meninggal dunia di usia ke-38 tahun, dimana jenazah sang kakak pesepakbola Kurnia Meiga Hermansyah tersebut telah diterbangkan menuju Tangerang hari Selasa malam kemarin, dimana sebelumnya disemayamkan di Rumah duka yang ada di daerah Singosari, Malang.

jenazah-ahmad-kurniawan

Dari penuturan Sudarmaji selaku Media officer Arema FC , apabila para pemain dan juga pelatih Arema dan yang lainnya sudah lakukan gelar doa bersama dan berduka cita atas meninggalnya sang kiper terbaik. Usai semua urusan administrasi selesai, jasad Ahmad Kurniawan dibawa ke rumah duka, dan dishalatkan terlebih dahulu di Masjid Baiturohim, Dusun Tohjoyo, Pagentan, Singosari, selanjutnya kan diterbangkan ke tangerang untuk dikebumikan.

Selamat jalan Ahmad Kurniawansemoga amal ibadahmu diterima disisi Allah SWT dan semoga mendapatkan tempat paling mulia, semua pecinta sepakbola di tanah air akan selalu mengenang semua aksimu dilapangan hijau. Allohummagfirlahu, warhamhu, wa’afihi wa’fuanhu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *