Kabar Terkini Ahok: Kesaksian Irena Handono, Dianggap Fitnah Oleh Ahok

Kabar Terkini Ahok: Kesaksian Irena Handono, Dianggap Fitnah Oleh Ahok

- in Breaking News
762
0
irena-handono-changeorgirena-handono-changeorg

DABORIBO.COM – Kabar Terkini Ahok: Kesaksian Irena Handono, Dianggap Fitnah Oleh Ahok Sidang kelima yang menjerat Gubernur Non Aktif DKI Jakarta, Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama pada hari kemarin telah selesai dilaksanakan, akan tetapi dari beebrapa saksi yang dihadirkan yang membuat Ahok dan tim penasehat geram adalah kesaksian dari Ustadzah yang juga seorang Mualaf bernama Irena Handono, Ahok pun langsung membantah semua keterangan dari Ibu Irena dan mengklaim jika itu adalah fitnah bagi dirinya.

Kesaksian Irena Handono terkait kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok, langsung dibantah keras oleh Ahok sendiri didepan majelis Hakim, ia mengatakan jika semua yang dikatakan oleh Irena palsu dan fitnah. Ahok pun dengan lantang mengatakan jika Irena yang terus menyebutnya telah beebrapa kali menistakan agama sangatlah bohong apalagi saat ia dituding ungkap penistaan terhadap agama Islam di Balai Kota, Kantor Nasdem terakhir pada sebuah buku bertajuk Merubah Indonesia.

Ahok pun langsung memberikan bantahan atas kesaksian Irena Handono yang mengakui jika ia sudah mengetahui, memahami isi dari buku  ‘Merubah Indonesia’ tersebut, karena menurut Ahok di dalam buku tersebut sama sekali tidak ada tudingan ulama pakai Surat Al Maidah, akan tetapi hanya dituliskan oknum politikus yang pakai Al Maidah untuk kepentingan berpolitik.

irena-handono-di-sidang-ahok

Ahok pun membantah telah mengatakan “jangan percaya ulama”, dan Ahok pun membantah jika ia telah memberikan penafsiran pada Qs. Al Maidah dengan pemikiran sendiri, karena di dalam buku hasil karyanya tersebut menurut Ahok hal ini telah sesuai dengan penafsiran Almarhum KH. Abdurrahman wahid.

Semua yang diungkapkan oleh Irena menurut Ahok adalah fitnah besar, apalagi ia mempunyai keluarga angkat beragama Islam. Ahok beranggapan jika Irena telah memberikan kesaksian palsu terkait adanya kampanye rahasia di Kepulauan Seribu.

Akan tetapi, Irena Handono pada persidangan tersebut tidak diberikan waktu untuk menjawab bantahan dari Ahok sampai sidang pun selesai, sebelumnya, Irena pun sempat mengatakan jika Ahok akan menghancurkan sebuah Masjid akan tetapi Ahok mengkarifikasi jika tuduhan tersebut tidak benar, karena hanya merenovasi Masjid tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *