Berita STIP : Dianiaya Senior, Amirulloh Adityas Putra Taruna STIP Marunda Meninggal Dunia

Berita STIP : Dianiaya Senior, Amirulloh Adityas Putra Taruna STIP Marunda Meninggal Dunia

- in Breaking News
249
0
amirulloh-adityas-putra-korban-penganiayaan

DABORIBO.COM – Dianiaya Senior, Amirulloh Adityas Putra Taruna STIP Marunda Meninggal Dunia kabar mengejutkan datangnya dari dunia pendidikan tanah air, dimana kembali lagi terjadi kasus penganiayaan yang dilakukan oleh senior kepada yuniornya dan kali ini dialami oleh Amirulloh Adityas Putra salah seorang Taruna STIP Marunda yang harus tewas ditangan seniornya dengan sia-sia.

Amirulloh Adityas Putra Taruna STIP Marunda diketahui salah seorang siswa STIP marunda yang dianiaya sampai meninggal dunia, dimana tempat penganiayaan berlangsung di salah satu Gedung Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran lantai 2, JL. Marunda Makmur, Cilincing, Jakarta Utara. Korban sendiri diketahui usianya baru 19 tahun dan ia diketahui telah meninggal dunia pada hari Selasa kemarin, 10 Januari 2017.

Para pelaku sendiri sekarang ini telah diamankan oleh pihak yang berwajib, diantaranya adalah Pria berinisial SM (20), WS (21), Is (22), dan terakhir berinisial AR (20) mereka telah diamankan di Polses Cilincing. dari berbagai sumber, apabila kasus penganiayaan tersebut terjadi sekitar jam 5 sore, dimana korban telah lakukan latihan drum band, salah seorang pelaku berinisial SM ajak korban untuk ikut berkumpul.

amirulloh-adityas-putra-taruna-stip-marunda

SM sebagai otak pelaku penganiayaan sampai meningal dunia, sebelumnya diketahui telah merencanakan penganiayaan tersebut Sekitar jam 10 malam, 6 taruna untuk tingkat 1 tanpa ada alasan dipanggil oleh SM dan semuanya dikumpulkan di lantai 2, kamar nomor M 205 di Gedung Dermotery Ring 4. dari pengakuan salah satu saksi, apabila mereka dipukuli dengan tanpa ampun dengan saling bergantian mulai perut, sampai ke ulu hati.

Amirulloh salah seorang taruna harus merenggang nyawa akibat mendapatkan pukulan beruntun dari para pelaku, korban langsung terjatuh usai dipukul WS dengan tangan kosong. Korban pun tidak sadarkan diri, sampai pada akhirnya para pelaku pun langsung panik dan membawa korban ke salah seorang piket medis di STIP.

Sungguh membuat banyak orang miris, ternyata Amirulloh Adityas Putra Taruna STIP Marunda pun telah tewas ditempat sebelum almarhum dibawa ke rumah sakit. Kontan saja, akibat kejadian tersebut pihak Polsek Cilincing pun langsung mengusut insiden tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *