Bupati Katingan: Kepergok Selingkuh Dengan Yantenglie Bupati Katingan, Akun Facebook Farida Yeni Dihujat Netizen

Bupati Katingan: Kepergok Selingkuh Dengan Yantenglie Bupati Katingan, Akun Facebook Farida Yeni Dihujat Netizen

- in Breaking News
1699
0
farida-yeni-fbfarida-yeni-fb

DABORIBO.COM – Bupati Katingan: Kepergok Selingkuh Dengan Yantenglie Bupati Katingan, Akun Facebook Farida Yeni Dihujat Netizen Belum lama ini akun facebook bernama Farida Yeni langsung dihujati komentar pedas oleh netizen usai dirinya kepergok berselingkuh dengan Ahmad Yantenglie, Bupati Katingan. sampai saat ini dari pantauan daboribo banyak sekali netizen yang berkomentar pedas atas kasus yang sekarang telah ditangani oleh pihak terkait dengan pasal perzinahan.

Netizen banyak berkomentar apabila kelakuan Bupati Katingan dan Farida Yeni telah memalukan dan sekaligus merusak reputasi dan nama baik Kabupaten Katingan yang selama ini dikenal sangat religi, seperti salah satu komentar netizen yang menytakan jika mereka meminta supaya keduanya dihukum berat dan jabatan bupati yang sekarang disematkan pada Yantenglie, supaya bisa dicopot oleh pihak terkait.

Dari penelusuran tim daboribo, apabila kami menemukan kurang lebih ada 2 akun Facebook atas nama Farida Yeni dan menemukan akun instagram yang tertera foto maupun identitasnya. Kedua akun facebook tersebut sampai saat ini masih aktif, walaupun begitu untuk akun Instagram telah digembok usai ramainya kasus ini. Pada ketmemiliki dua akun Facebook. Dua-duanya aktif.

Pada salah satu akun facebooknya, Farida Yeni mencantumkan tanggal pernikahannya, yakni 8 Desember 2016. Sementara di facebook kedua, Farida juga mencantuman status menikah sejak 2013.

Seperti diketahui, Farida Yeni dan Bupati Katingan, Kalteng, Ahmad Yantenglie berhasil digerebek pada sebuah kontrakan bertempat di Kel. Kasongan Lama, Kec. Katingan Hilir, Kab. Katingan, Kalimantan Tengah, Keduanya pada hari Kamis pagi 5 Januari 2016 pada jam 02.00 tengah berduaan dan telanjang bulat seperti suami istri, ketika itu pihak polisi pun langsung amankan keduanya dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Ketika Bupati sedang diperiksa oleh pihak penyidik dari Polres Katingan, dimana ia adalah asli Dayak, selain daparkan hukuman dari Polisi, ia pun dipastikan akan terkena ancaman sanksi dari DAD (Dewan Adat Dayak) Kalteng. hal ini seperti diungkapkan oleh Ketua DAD kalimantan Tengah,  Agustiar Sabran. Dimana pihaknya akan terus memantau jalanya kasus yang dialami oleh Bupati Katingan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *