Berita Terkini Aksi Damai 2 Desember: Diduga Akan Makar, Ratna Sarumpaet dan Ahmad Dhani Ditangkap Polisi

Berita Terkini Aksi Damai 2 Desember: Diduga Akan Makar, Ratna Sarumpaet dan Ahmad Dhani Ditangkap Polisi

- in Breaking News
535
0
aksi-damai-2-desember-republikaaksi-damai-2-desember-republika

DABORIBO.COM – Aksi Damai 2 Desember: Diduga Akan Makar, Ratna Sarumpaet dan Ahmad Dhani Ditangkap Polisi Sepert diketahui apabila pada hari ini Aksi damai Bela Islam Jilid III masih berlangsung dan sementara ini dari pantauan daboribo di televisi masih berjalan sangat damai dan khidmat, akan tetapi ada kabar yang malah sedang menjadi perbincangan publik, dimana Polisi dikabarkan telah menangkap Ratna Sarumpaet dan Ahmad Dhani.

Aksi Damai 2 Desember ini memang sangat damai dan khidmat akan tetapi ditengah pemberitaan tersebut terselip salah satu kabar dimana belum lama ini Polri kabarnya telah terlebih dahulu menangkap dari beberapa orang menjelang berlangsungnya aksi Bela Islam Jilid III yang berlangsung pada hari ini,  Jumat 2 Desember 2016 dan kabarnya penangkapan mereka akibat adanya makar, salah satu yang ditangkap polri adalah Ratna Sarumpaet.

Berita penangkapan Ahmad Dhani dan Ratna sarumpaet ini secara langsung diiyakan oleh Yusril Ihza Mahendra, dimana pada akun twitter miliknya @Yusrilihza_Mhd, bercuit jika ia memang sudah memperoleh keterangan penangkapan tersebut langsung dari Ratna Sarumpaet.

Pada tulisan diakun twitter Yusril menjelaskan, jika ia berbicara via telepon dengan Ratna Sarumpaet, ia dijemput oleh pihak kepolisian di Hotel Sari Pasifik, dan selanjutny alangsung dibawa menuju markas Brimob Kelapa Dua. Dimana Ratna mengatakan kepada Yusril penangkapan tersebut untuk ditanya terkait aksi makar.

Yusril pun secara langsung mengatakan kepada Ratna Sarumpaet, apabila dirinya siap untuk menjadi pengacara dan siap untuk mendampinginya dalam proses hukum, ia pun siap menjadi pengacara pada beberapa orang yang ditangkap atas dugaan makar, dan Yusril berjanji akan terus membela Islam dan orang yang telah dianggap lakukan makar seperti Kivlan Zen, Adityawarman Taha, Jamran, Hatta Taliwang, Sri Bintang Pamungkas dan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *