D’Academy Asia 2: Perolehan Point Sementara Babak 18 Besar Grup F ‘6’ DAA 2 Tadi Malam, Senin 28 November 2016

D’Academy Asia 2: Perolehan Point Sementara Babak 18 Besar Grup F ‘6’ DAA 2 Tadi Malam, Senin 28 November 2016

- in Musik
235
0
babak-18-besar-grup-f-indosiaridbabak-18-besar-grup-f-indosiarid

DABORIBO.COM – D’Academy Asia 2: Perolehan Point Sementara Babak 18 Besar Grup F ‘6’ DAA 2 Tadi Malam, Senin 28 November 2016 Ajang bergengsi kompetisi penyanyi dangdut tingkat asia, D’Academy Asia 2 sekarang ini telah memasuki babak TOP 18 besar, dimana malam tadi menyajikan keseruan dari Grup F atau Grup 6 di panggung DA 2 yang diikuti oleh tiga peserta dari 3 negara yang tersisa yaitu penampilan Ical Indonesia, Asmidar Isme asal Malaysia, dan Ejja Yaakub dari Brunei Darussalam.

Perolehan Point Sementara Babak 18 Besar Grup F menjadi bekal awal bagi ketiga peserta untuk masuk pada konser result yang akan berlangsung malam ini. Untuk penampilan pertama yang memeriahkan panggung DAA 2 adalah Asmidar Isme ia semalam membawakan lagu berjudul Liku-Liku yang ternyata kurang mendapatkan pujian dari komentator seperti yang dikomentari oleh Kak Ros dimana ia bernyanyi seperti tanpa penghayatan sehingga penampilannya kurang rasa. hal serupa dinyatakan oleh Soimah dimna saat ending sangat tak ada eksekusinya.

Selanjutnya peserta yang kedua adalah peserta dari Indonesia, Ical, dari penampilan busana yang dipakai Ical membuat bingung Igun karena terlalu banyak aksesoris yang dipakai, akan tetapi dari suara Kak Ros sangat baik sekali sehingga ia suka dengan penampilan Ical malam ini. Peserta ketiga yang tampil adalah Ejja Yaakub, Ia membwakan lagu bertajuk Makan Darah yang langsung mendapatkan banyak pujian dari komentator seperti Kak Rose yang sangat suka dengan pembawaan Ejja.

Usai ketiga peserta menampilkan semua kemampuannya malam tadi di pangguang D’Academy Asia 2 kini saatnya ketiga peserta terdiam untuk menantikan perolehan point sementara yang akan mereka dapatkan dari keenam dewan juri yang masih setia memberikan point diantaranya Pak Ngah asal Malaysia, Sukree Mamagh asal Thailand, Bunda Hetty Koes Endang dari Indonesia, Jose Manuel dari Timor Leste, Mayuni Omar dari Singapura terakhir DJ Daffy Brunei Darussalam.

Pada akhir hasil sementara Grup F D’Academy Asia 2 peserta asal Indonesia Ical langsung memimpin dengan mendapatkan point yang sangat bagus sebesar 535 poin. Ketiga peserta pun bersiap akan kembali manggung di Konser Result alias malam terakhir bagi mereka dan menjadi malam penentuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *