Microsoft Kembali Pangkas Harga Xbox One di Pasaran untuk Sambut Xbox One S

Microsoft Kembali Pangkas Harga Xbox One di Pasaran untuk Sambut Xbox One S

- in Gaming
464
0
Microsoft Kembali Pangkas Harga Xbox One di Pasaran untuk Sambut Xbox One S

Menjelang kehadiran konsol game anyar Xbox One S tampaknya membuat jadwal penjualan Microsoft makin mepet. Mereka kini mulai berusaha lebih giat lagi memasarkan sisa persediaan Xbox One di gudang mereka dengan berbagai cara.

Tidak hanya promosi berupa iklan yang makin gencar dilakukan, berbagai cara lain seperti pemangkasan harga jual juga tidak ragu mereka lakukan. Sepertinya Microsoft ingin gudangnya makin cepat kosong, untuk menampung konsol terbaru yang segera hadir dalam waktu dekat ini.

Setelah beberapa pekan lalu memotong harga sekitar USD50 atau Rp jutaan, kini Microsoft kembali memangkas harga Xbox One sebesar USD20 atau Rp jutaan.

Harga Xbox One yang dibekali dengan HDD 500 GB dan bonus sebuah permainan gratis kini dijual hanya USD280 atau Rp3,7 jutaan saja. Sementara model kakap dengan 1TB ruang simpan dan bundle beberapa game gratis juga turun harganya jadi hanya USD300 atau Rp4,7 juta saja.

Hal ini cukup masuk akal mengingat bahwa harga Xbox One S saja akan dibanderol sekitar USD300 atau Rp4,7 juta untuk model 500GB, USD350 (Rp4,9 jutaan) untuk model 1TB dan USD400 (Rp5,2 jutaan) untuk model dengan 2TB HDD.

Dan meski sudah dipangkas, harga tersebut masih cukup dekat selisihnya, sehingga kemungkinan akan ada banyak pengguna, bahkan termasuk Anda yang memilih untuk melewatkan harga murah tersebut demi mendapatkan Xbox One S yang tentunya lebih kecil keren dan lebih baru. Selain itu, konsol baru ini juga sudah dibekali dukungan video 4K dan built-in power Supply yang membuat Anda bisa tetap bermain meski mati lampu (TV nya gimana?).

Nah, lalu bagaimana dengan Anda sendiri? Mana yang lebih Anda pilih, Xbox One yang lebih murah atau Xbox One S yang lebih baru? Menurut kabar, ada kemungkinan jika Xbox One S ini akan mulai hadir di pasaran pada bulan Agustus nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *