Hermansyah Pakar Telematika ITB Dibacok OTK, Polisi Masih Buru Pelaku

Hermansyah Pakar Telematika ITB Dibacok OTK, Polisi Masih Buru Pelaku

- in Breaking News
237
0
Hermansyah Pakar Telematika-FBHermansyah Pakar Telematika-FB

DABORIBO.COM – Hermansyah Pakar Telematika Salah satu insiden penganiayaan yang dialami oleh seorang ahli yang Pro kasus Mesum Rizieq-Firza Husein, Hermansyah yang juga ahli dan pakarTelematika asal (Institut Teknologi bandung) ITB sampai sekarang kondisinya masih memburuk hal ini setelah dirinya dianiaya oleh orang tidak dikenal (OTK) dimana ada 5 orang yang langsung membacok dirinya saat berada dalam mobil di KM 6 Tol Jagorawi, Hari Minggu 9 Juli 2017 kemarin.

Hermansyah Pakar Telematika kasusnya saat ini sedang ditangani oleh pihak kepolisian guna mendapatkan siapa pelaku penganiayaan pada Hermansyah. Menurut Kompol Teguh Nugroho selaku Kasatreskrim Polres Metro Depok apabila insiden ini bermula saat adanya senggolan diantara mobil pelaku bersama adik korban. Waktu itu, korban yang membawa mobil bersama istrinya memakai 2 mobil, akan tetapi tepat di ruas Tol Jagorawi, mobil pelaku langsung menyenggol mobil adik korban.

Akan tetapi, saat Hermansyah mau membantu dengan cara mengejar mobil pelaku, muncul mobil yang lainnya dan secara spontan mencegat mobil korban. Tanpa pikir panjang dan ada obrolan kelima pelaku langsung turun dan menganiaya korba sampai berlumuran darah dan dipastikan menggunakan senjata tajam.

Korban dianiaya secara membabi buta akan tetapi istri dan adiknya bisa meloloskan diri dimana luka parah dialami oleh Hermansyah malahan untuk mobil Avanza putih milik korban nampak sedikit rusak dan ada banyak noda darah.

Dilain tempat, dari penuturan Ketua GNPF MUI Bachtiar Nasir, walaupun korban bukan anggota GNPF MUI, Hermansyah adalah sosok pakar IT yang menjadi alumni dari ITB sangat aktif bantu masalah kasus yang sekarang ini tengah menjerat Habib Rizieq bersama Firza Husein atau kasus baladacintarizieq.

“Untuk kepengurusan khusus sih nggak yah, cuma beliau membantu saja karena dia kan ahli IT dan juga sangat mengerti pada bidangnya, khusunya terkait masalah penyadapan,” tegas Bachtiar.

Dari kabar terbaru yang kami peroleh, apabila kasus Hermansyah Pakar Telematika dianiaya oleh 5 orang tersebut sekarang ini ada titik cerah karena kabarnya insiden brutal tersebut terekam jelas pada sebuah cctv yang ada di ruas Jalan Tol Jagorawi. Sehingga dengan adanya CCTV tersebut pihak kepolisian secepatnya bisa mengidentifikasi para pelaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *