Ndeso… Agus Wiguna, Pelaku Bom Panci Bandung Ternyata Ingin Jadi ISIS Filipina

Ndeso… Agus Wiguna, Pelaku Bom Panci Bandung Ternyata Ingin Jadi ISIS Filipina

- in Breaking News
148
0
Bom Panci BandungBom Panci Bandung

DABORIBO.COM – Ndeso… Agus Wiguna, Pelaku Bom Panci Bandung Ternyata Ingin Jadi ISIS Filipina Salah satu kabar yang sekarang ini sedang menjadi perbincangan netizen adalah kembali lagi terjadi Bom Panci dimana hal yang paling menggelikan yang diungkapkan oleh piihak kepolisian apabila motiv pelaku bom panci di Bandung tepatnya di daerh Buahbatu, Bandung hanya ingin menjadi anggota ISIS Filipina.

Agus Wiguna, pria yang masih berusia 22 tahun pelaku Bom Panci Bandung ternyata sangat terobsesi sekali untuk menjadi salah satu anggota ISIS, hal ini dingkapkan secara langsung oleh Brigjen Pol Bambang Purwanto selaku Wakapolda Jawa Barat dimana dari hasil pemeriksaan kepada pelaku ditemukan motiv dan harapan pelaku peneror tersebut.

“hasil interogasi yang dilakukan oleh Anggota kami didapati apabila usai pelaku meledakan Bom Panci, ia sangat berharao untuk bergabung dengan kelompok radikal ISIS di Filipina. Intinya pelaku tersebut sangat terobsesi untuk menjadi ISIS,” ungkap Bambang, Minggu (9/7/2017).

Bambang menambahkan, apabila pelaku bernama Agus tersebut sudah mempunyai rencana akan meledakan bom panci yang ia rakit dengan target 3 lokasi yaitu Gereja yang berada di daerah Buahbatu, rumah yang berada di Astana Anyar, dan terakhir adalah kafe yang berada di jalan Braga.

Akan tetapi, sebelum Agus melakukan rencananya tersebut bom malah langsung meledak di kamar kontrakan Agus sendiri dengan alamat di JL. Kubang Bereum, Sekejati, Kec Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu 8 Juli kemarin pada jam 15.30 WIB.

Hasil pemeriksaan pihak kepolisian atas insiden Bom Panci Bandung terungkap apabila bom dibuat sebulan yang lalu, dimana selain itu Agus berencana ingin meledakan bom sendirian di 3 titik target dirinya. Akan tetapi, sampai saat ini pihak kepolisian masih terus mengembangkan kasus ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *