Manny Pacquiao Dikalahkan Jeff Horn, Jadi Ajang Tinju Kortroversial

Manny Pacquiao Dikalahkan Jeff Horn, Jadi Ajang Tinju Kortroversial

- in Tinju
210
0
Manny Pacquiao Dikalahkan Jeff Horn-BolaManny Pacquiao Dikalahkan Jeff Horn-Bola

DABORIBO.COM – Manny Pacquiao Dikalahkan Jeff Horn, Jadi Ajang Tinju Kortroversial Salah satu kabar dari dunia tiju dunia yang sekarang sedang jadi perbincangan publik dan menjadi kabar kontroversi adalah kalahnya petinju legendaris asal Filipina, Manny Pacquiao oleh rivalnya petinju yang bisa dibilang sangat jauh kualitasnya dengan pria bergelar Pac-Man, Jeff Horn pada laga tinju dunia versi WBO bertempat di Stadion Suncorp, Brisbane, Australia.

Manny Pacquiao petinju yang sangat dikenal garang ketika di dalam ring ini harus kalah telak oleh Jeff HHorn yang seharusnya ia kalahkan dimana Pertandingan tinju yang berlangsung hari ini, Minggu 2 Juli 2017 menjadi ajang tinju yang kontroversial menurut beberapa pengamat dan netizen, pasalnya banyak orang yang menjagokan Pac-man menang akan tetapi malah sebaliknya.

Seperti diketahui, apabila Jeff Horn adalah Petinju asal Australia yang menjadi satu-satunya petinju yang bisa mengalahkan Manny Pacquiao dengan angka telak walaupun berlangsung dengan sangat panas dan mendebarkan mencapai 12 ronde dengan skor akhir 117-111 untuk Juri pertama, Juri kedua memberikan 115-113 dan Juri ketiga 115-113 yang menjadi angka membawakan Horn jadi seorang Juara WBO.

walaupun begitu, menangnya Horn atas pac-Man sekarang ini menjadi kontroversi dan menjadi perbincangan negatif netizen di media sosial karena banyak alasan pasti seperti sosok petinju asal Australia yang belum terkenal,. sehingga banyak yang beranggapan apabila ajang tersebut menjadi perjudian bandar. walaupun begitu, acara yang disiarkan secara langsung ini memang tak terlihat adanya kecurangan, dimana perjuangan Horn yang bisa mematahkan semua srangan Pac-man patut diacungi jempol.

Pasalnya, pertarungan antara Manny Pacquiao dan Jeff Horn dari Ronde pertama sam,pai Ronde 12 terbilang sangat panas dan ketat. Bisa anda lihat apabila banyak darah yang keluar dari tubuh sang Pac-Man yang tidak bisa menahan pukulan petinju asal Australia tersebut. Robohnya Pac-Man terjadi pada ronde ke-12 dimana saat itu Horn sempat tumbang namun ia terlihat terus bangun dan pada akhirnya ia melayangkan banyak pukulan pada Pacquiao dan sukses banyak mendapatkan poin.

Kalahnya sang petinju legendaris asal Asia Manny ‘Pacman’ Pacquiao hal ini banyak diperkirakan karena usianya yang sudah tidak muda sehingga sttaminanya semakin menurun. Pada pertarungan tersebut, Pacquiao harus rela memberikan gelar WBO-nya kepada Jeff Horn sang petinju Australia yang sekarang berusia 29 tahunan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *