Permalukan Korea, Ganda Putri China Jadi Juara Indonesia Open 2017

Permalukan Korea, Ganda Putri China Jadi Juara Indonesia Open 2017

- in Bulutangkis
211
0
Juara Indonesia Open 2017Juara Indonesia Open 2017

DABORIBO.COM – Permalukan Korea, Ganda Putri China Jadi Juara Indonesia Open 2017 Ajang pertandingan bergengsi Bulutangkis yang berlangsung di Indonesia, Indonesia Open 2017 berlangsung dengan sangat meriah dimana pada acara puncak Pembulutangkis untuk Ganda putri asal China, Chen Qingchen dan Jia Yifan mendapatkan nilai sempurna dan mendapatkan gelar juara Indonesia Open 2017 usai keduanya sukses mempermalukan ganda Korea, Chang Ye-na dan Lee So-hee di pertandingan final yang berlangsung hari Minggu, 18 Juni 2017.

Ganda Putri China Jadi Juara Indonesia Open 2017 menjadi pencapaian gemilang yang didapatkan oleh China setelah pada Final mereka mengalahkan Ganda Putri asal Korea dengan nilai telak. Sehingga Chen Qingchen dan Jia Yifan pun langsung membawa throfi kemenangan pada Indonesia Open 2017. Untuk jalannya pertandingan kedua negara yang kuat ini berlangsung sengit dimana saat gim pertama Ganda Putri China harus bisa dengan susah payah mengalahkan Ganda Korea dengan angka tipis yaitu 21-19.

Selanjutnya pada gim kedua, ganda Korea memperlihatkan jika mereka bisa menjadi yang terkuat, mereka akhirnya sukses raih kemenangan atas Ganda Putri China dengan skor 21-15, akan tetapi sangat disayangkan pada Gim penentuan, Chen/Jia lebih beruntung dan sukses dengan tampil memukau dan semakin agresif sehingga lebih unggul dengan angka 21-10, sehingga Korea kalah dan Ganda Putri China menjadi Juara Indonesia Open 2017.

Saat ditanya oleh awak media terhadap perlawanan Korea, Jia mengatakan apabila perjuangan mereka terbilang sangat bersusah payah karena lawannya memang yang terbaik sehingga ia bersama rekannya harus lebih ekstra dan hasilnya memuaskan dimana mereka berhasil menundukan Korea pada Gim ketiga atau penentuan.

Ganda Putri China Juara Indonesia Open 2017 pun telah didapatkan dan keduanya berhak memboyong banyak sekali hadiah diantaranya adalah uang 75 ribu dollar AS atau sekitar Rp 997 juta dan untuk juara kedua yaitu Chang Ye-na/Lee So-hee mendapatkan uang 38 ribu dollar AS atau sekitar Rp 505 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *