Sangat Meriah, Raja Senusantara Hadiri Konferensi Asia Afrika (KAA) 2017 di Bandung

Sangat Meriah, Raja Senusantara Hadiri Konferensi Asia Afrika (KAA) 2017 di Bandung

- in Breaking News
658
0
meriah-kaa-2017meriah-kaa-2017

DABORIBO.COM – Sangat Meriah, Raja Senusantara Hadiri Konferensi Asia Afrika (KAA) 2017 di Bandung Salah satu acara penting tahunan yang selalu dilakukan di Bandung, Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-62 yang telah berlangsung tadi pagi terbilang sangat Meriah, karena bukan hanya dihadiri oleh perwakilan dari 27 negara saja kan tetapi Raja-raja Nusantara.

Konferensi Asia Afrika 2017 ke-62 sangat Meriah apalagi dihadiri oleh Raja senusantara dimana hal ini sangat terasa berbeda sekali dirasakan ketika 2 tahun silam penyelenggaraan Konferensi Asia Afrik, salah satu ide mengundang para raja di tanah air ini adalah Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, dimana membuat suasana KAA semakin semarak dan memang lebih ramai.

Kania Dewi selaku Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bandung mengatakan apabila Meriah nya acara KAA ke-62 ini memang karena banyak perbedaan salah satunya datangnya para raja senusantara ke Bandung untuk memperingati KAA 2017 bersama perwakilan dari 27 negara yang berpusat di JL. Asia Afrika Bandung. Selain itu, Kania mengatakan raja dan sultan yang hadir akan ada kegiatan musyawarah agung keraton 2017, hal ini seperti mewujudkan  jiwa dasasila Bandung.

Tema Konferensi Asia Afrika ke-62 bertajuk “Celebrating Culture, Celebrating Differences,” dengan tujuan mulia apabila perbedaan budaya maupun adat istiadat tidak perlu menjadi perdebatan. malahan sebaliknya, hal ini harusnya menjadikan semua orang yang berbeda tetap bersatu dan mempererat hubungan diantara warga.

Peserta delegasi yang datang pada ajang KAA 2017 diantaranya perwakilan dari Negara Korea Selatan, India, Hamamatsu, Bangladesh, Malaysia, Singapura, Thailand, Kamboja, China, Vietnam, Filipina selanjutnya dari negara luar Asia Afrika adalah Turki, Spanyol, Zimbabwe, Congo, Inggris, Yunani, Mesir, Italia, Finlandia, Australia, Afganistan, Chile, Nigeria, Iran, sampai Amerika Serikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *