GEGER! Situs Tempo dan PN Negara di Hack ‘Ahoker’, Ini Penjelasannya

GEGER! Situs Tempo dan PN Negara di Hack ‘Ahoker’, Ini Penjelasannya

- in Breaking News
856
0
tempo-dan-pn-negara-di-hacktempo-dan-pn-negara-di-hack

DABORIBO.COM – Tempo dan PN Negara di Hack Setelah munculnya keputusan final apabila Gubernur DKI Basuki Tjahya Purnama Alias Ahok bersalah oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara, dimana PN Negara tersebut memberikan vonis kepada Ahok dengan hukuman 2 tahun penjara langsung menimbulkan Pro dan Kontra ditengah-tengah masyarakat. Seperti yang terjadi belum lama ini bagaimana ulah seorang hacker yang diduga dari pendukung Ahok langsung lakukan peretasan pada website TEMPO dan PN NEGARA.

Tempo dan PN Negara di Hack sepertinya menjadi buntut panjang atas keputusan PN yang menjatuhkan vonis kepada Mantan Gubernur DKI Ahok dengan hukuman 2 tahun penjara, selanjutnya web TEMPO diketahui selama ini kerap beritanya menyudutkan kepada diri Ahok, sehingga tanpa ampun hacker yang diduga ‘Ahoker’ langsung menyerang 2 website besar tersebut.

Website Pengadilan Negeri Negara, Kab Jembrana, Bali menjadi salah satu website yang kena imbasnya selain itu website tempo pun yang diangap menyudutkan Ahok langsung kena damprat dari pihak hacker walaupun kedua website tersebut sekarang ini sudah bisa kembali diakses.

Pada aksinya, hacker terlihat mengganti halaman depan dari situs milik Tempo dan PN Negara dengan gambar Ahok dan disertai tambahan peringatan keras dengan sedikit curhatan rasa bersedihnya dan marahnya Ahok harus menjadi korban.

tempo-di-hack

Peretas yang mengatasnamakan Konslet dan Achon666ju5t tersebut menuliskan beberapa perkataan yang bunyinya sangat menyayangkan atas keputusan tersebut malahan ada tambahan tagar bertuliskan #RIP Justice In My Country. Selanjutnya untuk situs PN Negara, Hacker memanfaatkan sosok Habib Rizieq dimana ada tulisan Hack seakan-akan dilakukan oleh Imam Besar FPI.

Akan tetapi, jika anda lihat Tempo dan PN Negara di Hack hanya ingin mengatakan sebuah pesan yang mereka anggap terbaik dimana mereka meminta supaya Gubernur Ahok bisa dibebaskan seperti yang tertera pada laman Tempo.co, ikon yang dipakai malah diubah dengan gambar Rizieq yang sedang mengepalkan tangan, dengan tambahan sebuah tulisan singkat ‘Bebaskan Ahok’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *