Pemenang Pilkada DKI – Hasil Akhir Quick Count: Ahok dan Anies Masuk Putaran Kedua, Agus Tersenggol

Pemenang Pilkada DKI – Hasil Akhir Quick Count: Ahok dan Anies Masuk Putaran Kedua, Agus Tersenggol

- in Breaking News
665
1
hasil-pilkada-dki-2017hasil-pilkada-dki-2017

DABORIBO.COM – Hasil Pilkada Dki 2017 – Hasil Akhir Quick Count, Ahok dan Anies Masuk Putaran Kedua Agus Tersenggol Hari Rabu, 15 Februari 2017 menjadi hari paling bersejarah bagi sebagian masyarakat diberbagai daerah di Indonesia termasuk di jakarta, pasalnya pada hari ini diketahui menjadi hari pemilihan untuk Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta 2017.

Hasil Pilkada Dki 2017 pun telah diketahui hasilnya dan sangat mengejutkan banyak orang, dimana dari hasil Quick count Pilgub DKI yang sudah selesai tadi siang, ternyata untuk pasangan Agus Sylviana harus gigit jari karena harus tersenggol dan kalah pada Pilgub DKI 2017, akan tetapi untuk Ahok-Djarot juga Anies sandiaga menjadi hari paling membahagiakan karena dengan mendapatkan masing-masing 40 Persen suara, keduanya dipastikan masuk pada putaran kedua.

Supaya tidak penasaran bagi anda yang sekarang ini belum mengetahui hasil akhir dari Quic Count Pilkada DKI 2017 dari berbagai sumber yang daboribo dapatkan, inilah perinciannya:

Waktu yang didaptkan dari hasil Quick Count jam 18.15 WIB:

Quick Count dari Lingkaran Survei Indonesia:

1. Pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni: 16,9%
2. Pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat: 43,2%
3. Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno: 39,9%
Data yang masuk: 100%

Quick Count dari SMRC:

1. Pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni: 16,7%
2. Pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat: 43,1%
3. Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno: 40,2%
Data yang masuk: 99%

Quick Count dari Polmark Indonesia:

1. Pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni: 19,1%
2. Pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat: 41,2%
3. Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno: 39,7%
Data yang masuk: 99,25%

Itulah Hasil Pilkada Dki 2017 yang kami dapatkan dari berbagai sumber, semoga menjadi referensi bagi Anda yang sekarang ini belum mengetahuinya. Perkiraan untuk Pilkada DKI 2017 akan terjadi 2 putaran, kita nantikan saja siapakah yang akan menjadi Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta untuk 5 Tahun Kedepan.

1 Comment

  1. putaran kedua pilkada itu menandakan bahwa bangsa ini belum menerima kekalahan hasil pilihan rakyat, kenapa harus ada putaran kedua, kan sudah jelas hasilnya. Ternyata negeri ini sudah tidak memiliki kepercayaan atas pilihan rakyat. namun begitu perlu diperhatikan bila nomor 2 jadi pemimpin jakarta, karena itu bangsa asing, apakah negeri ini akan diserahkan oleh orang asing, terus terang selama saya dulu tingga di jakarta, belum ada yang berhasil membangun kota jakarta selain Ali Sadikin dan Ahok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *